Cesare Prandelli Khawatir Jika Italia Kalah dari SpanyolMadrid – Allenatore Timnas Italia, Cesare Prandelli, mengutarakan kekhawatirannya sebelum laga kontra Timnas Spanyol di stadion Vicente Calderon, Madrid, akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 3/3/2014), meski partai ini hanya bertajuk uji coba, namun bafi Prandelli apapun hasilnya akan menjadi krusial bagi karirnya. Prandelli khawatir, jika nanti timnya kalah, badai kritik dan cercaan akan menantinya ketika kembali ke kampung halaman.

Italia dijadwalkan bertandang ke Spanyol dalam rangka persiapan jelang putaran final Piala Dunia Brasil Juni 2014 mendatang. Partai ini menjadi sangat emosional karena Gli Azzuri memiliki dendam terhadap La Roja karena kalah di Piala Konfederasi 2013 akibat adu penalti.

Prandelli pun sadar karena saat ini tifosi Italia menganggap laga ini amat sangat penting. Kekalahan bisa berarti dunia akan berakhir. Jangankan kalah, imbang pun para tifosi pasti tak dapat menerimanya. Karena tekanan yang terlampau keras ini, Prandelli pun akan berpikir ulang untuk memperpanjang kontraknya. Namun itu semua akan diputuskan pasca laga persahabatan ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)