Setelah Resmi Bercerai Dari Nia Daniati, Farhat Akan Segera Menikahi JubirnyaJakarta – Sekarang semua publik tahu bahwa memang sebenarnya ada hubungan antara Farhat dan Regina si jubir. Pengacara yang suka berbicara di berbagai media itu akhirnya mengakui bahwa akan menikahi jubir cantiknya Regina, tapi setelah sidang putusan cerainya selesai.

Itu semua diungkat sendiri oleh Farhat, usai menghadiri salah satu acara, Senin (17/3/2014), “Memang saya akan menikahi Regina, tapi nanti dulu tunggu setelah sidang cerai beres,” katanya.

Ternyata farhat juga mempunyai alasan kenapa dia benar-benar berniat menikahi jubir cantiknya itu. Sebab bagi seorang Farhat istri yang sangat cantik dan juga mapan itu sangatlah penting. Dan itulah yang menjadi alasan utama ingin cepat-cepat menikahi Regina si jubir cantik.

“Wah kalau saya nggak kawin lagi, sia-sia nanti, sudah dapat calon istri cantik, kaya raya, menawan pula,” ujarnya sambil tertawa lepas.

Farhat pun tidak akan menyia-nyiakan hal itu, dan tentu semua masyarakat bisa menilai sendiri apa permasalahan perceraiannya dengan Nia Daniati.

Bukan hanya Farhat dan Nia Daniati saja yang sedang menjalani proses perceraian. Tapi juga Regina dan dengan suaminya Ilal, yang menurut jadwal mereka berdua kan menjalani sidang perceraiannya pada 2 April 2014 di pengadilan Agama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)