Raheem Sterling Tak Sabar Merumput di Kasta Tertinggi Sepak Bola EropaLiverpool – Youngster Liverpool, Raheem Sterling, mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di level Liga Champions Eropa. Pemain berusia 19 tahun ini menceritakan bagaimana semangat dari pendukungnya di Anfield membuatnya semakin antusias. Seperti dilansir dari Liverpool Echo (Senin, 31/3/2014), Sterling memang belum pernah sekalipun merasakan atmosfir Liga Champons, namun ia mengaku bagaimana penuturan dari pemain-pemain senior seperti Steven Gerrard dan Jon Flanagan membuatnya bisa membayangkan bagaimana rasanya bermain di level tertinggi sepakbola Eropa.

“Dari apa yang saya dapat dari pemain seperti Flanagan dan Gerrard, atmosfir Liga Champions adalah sesuatu yang diimpikan setiap pemain. Sebagai pemain, kami sadar seperti apa mimpi tersebut, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya menjadi nyata. Semoga mimpi ini bisa terwujud,” tutur Sterling kepada pers.

Liverpool saat ini tengah dalam momen yang bagus dalam mewujudkan mimpi pemain muda seperti Sterling. Bukan hanya kemungkinan bisa bermain di Liga Champions pada musim depan, anak asuh Brendan Rodgers bahkan berpeluang besar menjuarai Liga Primer Inggris karena saat ini berada di puncak klasemen.

Asalkan bisa memenangkan laga tersisa, The Reds bisa saja menyingkirkan Manchester City dan Chelsea yang saat ini masih merupakan pesaing terkuat mereka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)