Ryan Giggs Ogah Manchester United disebut UnderdogManchester – Bintang gaek Manchester United, Ryan Giggs, tak bersedia jika timnya disebut sebagai underdog kala berhadapan dengan juara bertahan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions Eropa. Seperti dilansir dari BBC Sport (Senin, 31/3/2014), walaupun kini keduanya kontras dalam hal prestasi maupun performa di lapangan, Giggs mengaku tidak gentar dan United bisa sajka mengalahkan The Bavarian.

“Bayern jelas adalah sebuah tim fantastis. Bukan hanya mereka sekarang adalah juara bertahan, namun semenjak Pep Guardiola mengambil alih, mereka kini sangat kuat. Tapi kami adalah Manchester United, dan ini adalah Old Trafford. Kami sering mengalami banyak malam yang indah disini terutama di level Eropa,” ungkap pemain berusia 40 tahun ini.

“Sebagai peman, kami tidak akan melihat diri kami sebagai underdog. Kami akan melhat diri kami sebagai Manchester United yang bermain di Old Trafford. Saya tidak sabar menantinya,” tambah Giggs sekaligus mengobarkan semangat timnya.

Kedua tim akan bersua pada Rabu dini hari nanti. Bayern yang telah mengunci gelar Bundesliga bertemu Unted yang justru tengah mengalami musim yang labil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)