Arsenal Terdepan Dalam Perburuan Serge Aurier London – The Gunners Arsenal dilaporkan tengah berminat pada salah seorang pemain dari klub Ligue 1, Toulouse. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 3/4/2014), pemain tersebut adalah bek sayap Serge Aurier. Aurier adalah hasil binaan dari akademi Lens yang diproyeksikan akan menjadi pengganti Bacary Sagna yang tengah dirumorkan akan segera angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ditemui pers, Aurier sendiri mengaku sudah sipa jika dirinya diminati oleh klub di luar Perancis. Pemain yang berusia 21 tahun ini merasa keputusan untuk hengkang dari Toulouse bukanlah keputusan yang terlalu prematur.

“Saya merasa tidak terlalu dini untuk pergi ke luar negeri. Semua ini hanyalah persoalan bagaimana merah tahap baru daalm hidup secara personal. Saya tidak takut,” tutur sang pemain kepada pers.

Aurier sudah terdaftar di akedemi sepakbola milik Lens ketka baru berusia 12 tahun. Toulouse lalu mendatangkannya dari Lens pada tahun 2012. Bukan hanya Arsenal yang meminatinya, namun juga dikabarkan jika Newcastle United dan Aston Villa siap untuk memboyongnya jika ada kesepakatan harga dengan Toulouse. (Chorul Anam – www.harianindo.com)