Atletico Madrid Difavoritkan Untuk Datangkan Jeremy Menez dari PSGMadrid – Atletico Madrid diberitakan beberapa media memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan tanda tangan winger Jeremy Menez yang kini berseragam Paris-Saint Germain (PSG). Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 3/4/2014), Pasalnya Menez yang kini berusia 26 tahun memiliki kontrak dengan PSG yang akan kadaluwarsa pada akhir musim ini. Ini berarti Atletico bisa mendapatkan jasa mantan pemain Sochaux, Monaco, dan AS Roma pada bursa musim panas mendatang.

Atletico dikabarkan berada di garis depan dalam perburuan Menez. Namun sang pemain belum menyatakan akan pindah ke klub mana. Dirinya mengaku masih belum memiliki masa depan yang jelas. Atletico bukanlah satu-satunya klub yang menyatakan minat terhadap Menez. Tiga klub Liga Primer Inggris menyatakan minat terhadap jasanya. Mereka adalah Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Menez yang merupakan punggawa timnas Perancis akan sangat membantu skuat Diego Simeone yang kini tengah memimpin klasemen sementara La Liga. Walaupun hal tersebut baru bisa diwujudkan musim depan. Tetapi pastinya Atletico akan berada di musim yang lebih berat untuk musim-musim yang akan datang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)