Mini Paceman Facelift Dipublikasikan di TiongkokBeijing – Sepertinya pabrikan mobil Mini mengetahui dimana tempat yang tepat untuk memasarkan produk terbaru yang akan diusungnya. Sebagaimana yang diketahui bahwa dalam ajang New York Auto Show 2014, Mini telah memperkenalkan Mini Countryman facelift, kini tiba giliran dari Mini Paceman seri terbaru yang rencananya akan dikenalkan ke publik dalam ajang Beijing Motor Show 2014.

Mini Paceman ini memiliki penampilan yang lebih segar dengan sentuhan baru di sisi eksterior ataupun sisi interiornya. Alhasil dengan sentuhan barunya ini membuat mobil yang berasal dari Inggris ini memiliki tampilan yang lebih elegan.

Seperti yang dikutip dari Carscoops, Selasa (22/4/2014), Paceman facelift ini memiliki grille heksagonal baru ditambah dengan daytime running lights (DRL) LED serta lampu kabut. Sedangkan untuk velg nya ada pilihan dua yaitu dengan ukuran velg 16 atau 17 inci.

Namun untuk sisi interiornya tidak banyak diberikan sentuhan baru. Dimana Mini menggunakan aksen krom serta diberikan upgrade untuk sistem infotainment Mini Connected-nya. Sedangkan untuk jantung mekanisnya menggunakan mesin Cooper S. Sehingga tenaga yang dihasilkan mampu 7 kalinya menjadi 190 hp. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)