Jan Vertonghen Ikrarkan Setia Dengan Tottenham HotspurLondon – Bek Tottenham Hotspur asal Belgia, Jan Vertonghen, dikabarkan akan tetap bertahan di White Hart Lane pada musim depan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 25/5/2014), sejumlah kabar miring yang menyebutkan Vertonghen akan hengkang dari Tottenham seandainya pihak klub gagal mendaratkan pelatih Frank De Boer dari Ajax Amsterdam membuat sang pemain gerah dan langsung menyatakan ikrar setia di Tottenham,

Pemain berusia 27 tahun ini memberikan klarifikasi jika akan tetap menghormati kontraknya di Tottenham dengan tidak mempermasalahkan siapaun yang ada di kursi pelatih.

“Dia (Frank De Boer) adalah manajer yang baik tapi bukan satu-satunya. Saya yakin Chairman Tottenham akan membuat keputusan yang terbaik bagi klub,” ujar Vertonghen dalam pernyataan resminya.

Kontrak Vertonghen di White Hart Lane baru akan habis pada musim panas 2016 yang akan datang. Sang pemain terlihat bahagia dan belum memikirkan terlalu jauh tentang masa depannya berseragam tim kebanggan London, Tottenham. Vertonghen akan memperkuat Belgia pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)