Arsenal Bidik Sami Khedira Sebagai Alternatif Jika Gagal Mendapatkan Cesc FabregasLondon – The Gunners Arsenal ternyata berupaya untuk mendatangkan gelandang bertahan Real Madrid, Sami Khedira, jika proses negosiasi Cesc Fabregas dengan Barcelona menemui titik buntu. Seperti dilansir dari Metro (Minggu, 25/5/2014), kabar ini pertama kali dihembuskan oleh media Inggris, Mirror. Arsene Wenger sebenarnya sudah meminati gelandang Timnas Jermain ini sejak Januari Silam. Saat itu telah terjadi komunikasi antara Arsenal dan Real Madrid seputar harga dari jasa Khedira.

Setelah proses negosiasi yang mengalami kebuntuan. Kabar tertariknya Wenger atas Khedira langsung menghilang bak ditelan bumi. Namun kini kabar ini kembali berkembang ketika Arsenal kemungkinan mengalami kegagalan dalam usahanya mendatangkan Cesc Fabregas ke Emirates Stadium.

Arsenal disebut telah menyiapkan dana sebesat 15 juta pounds bagi Khedira yang baru saja sembuh dari cedera lututnya. Harga tersebut terbilang murah untuk pemain sekelas Khedira yang turut mengantarkan Madrid memperoleh gelar kesepuluhnya di Liga Champions beberapa hari yang lalu. Khedira juga merupakan salahs atu dari 23 orang di skuat Jerman yang dibawa Joachim Loew ke Piala Dunia 2014 di Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)