Dul Masih Trauma Melihat MobilJakarta – Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/5/2014), Maia Estianty memberikan keterangannya atas sidang kecelakaan yang dialami oleh anaknya, Dul. Maia mengakui bahwa ia dimintai keterangan atas kejadian yang menewaskan 7 orang tersebut.

Dalam keterangan persnya, Senin (26/5/2014), Maia mengungkapkan bahwa ia ditanya bagaimana perasaannya atas kejadian tersebut dalam hal ini selaku orang tua dari Dul. Bahkan dalam keterangannya kepada majelis hakim, Maia juga menyampaikan bahwa anak bungsunya tersebut sering trauma.

Bahkan secara psikis saat ini kondisi Dul ketika berada di keramaian tidak terlalu suka. Ditambah lagi jika ada yang mengendarai mobil dengan ngebut, Dul masih merasakan trauma.

Sayangnya yang hadir dalam persidangan tersebut hanya Maia saja, sang ayah Ahmad Dhani tidak terlihat datang. Diungkapkan oleh Lydia Wongsonegoro sebagai pengacara dari Dul, bahwa Dhani berhalangan hadir sehingga keterangan didapatkan sementara dari sang bunda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)