CJR Tak Ingin Bubar LagiJakarta – Boy Band yang satu ini memang sangat menyedot perhatian remaja Indonesia, sebelumnya mereka berkumpul dengan nama Coboy Junior.

Namun setelah Bastian memutuskan untuk bersolo karir nama Boy Band tersebut diganti dengan CJR. Dengan keluarnya Bastian dari Boy Band ini hingga saat ini mereka masih belum menambah personil untuk menggantikan Bastian.

Saat di tanya tentang keharmonisan CJR ketiga cowok tampan ini mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin kehilangan personil lagi.

Iqbal yang di temui saat acara Grand Final We Dance Global TV, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, (6/6/2014) hal yang terpenting adalah komunikasi dan komitmen, dan saat ini itulah yang mereka junjung tinggi.

Kiki juga mengimbuhkan agar tetap merasakan kebersamaan mereka kerap kali jalan bareng atau main bersama, baik saat manggung atau ada waktu senggang di luar acara.

Mereka saat ini sedang dalam persiapan untuk merayakan ulang tahun CJR. Dalam acara ini mereka bertujuan untuk memberikan performa yang sangat berbeda dan tidak mudah untuk di lupakan.

Acara tersebut akan terlaksana pada tanggal 23 juli, dan mereka tidak membuka konsep apa yang akan mereka pakai nanti. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)