Satria Unggul di Ajang Jakarta Fair 2014Jakarta – Dalam ajang Jakarta Fair 2014 yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta Pusat, diakui oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, bahwa mereka sudah berhasil menjual sekitar 1.500 unit dalam kurun waktu tiga minggu.

Ketika ditemui oleh wartawan harianindo, Rabu (25/6/2014), Imanuel Nanang, 2W Marketing-Sales Area Jabodetabek mengakui bahwa data hasil penjualan tersebut belum pasti. Namun yang pasti adalah SIS mengakui angka penjualan di tahun ini lebih baik jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Hal ini tidak lain dikarenakan program yang ditawarkan kepada konsumen para tahun ini lebih menarik. Bahkan pihak SIS juga dibantu dengan adanya ajang balap seperti Indoprix dan Indospeed dengan Satria sebagai jagoannya.

Diungkapkan oleh Nanang bahwa Suzuki Satria memang masih menjadi andalan dari pabrikan motor yang memiliki lambang S ini. Tercatat hampir 70 persen dari penjualan dalam ajang Jakarta Fair disumbangkan oleh Satria.

Dibelakangnya diikuti oleh Nex yang menduduki peringkat 20 persen, sedangkan Inazuma dan all tipe mencapai angka penjualan sekitar 10 persen. Untuk pesta diskonnya, konsumen diberikan potongan sebesar Rp2,3 juta untuk semua tipe, kecuali Satria dan Inazuma. (Choirul Anam – www.harainindo.com)