Perusakan Kantor Biro tvOne Yogyakarta Adalah Sebuah Aksi VandalismeJakarta – Sejak dipasanginya garis polisi yang diletakkan di kantor Biro tvOne Yogyakarta sejak kemarin, tepatnya pada hari ini police line tersebut telah dilepaskan. Hal ini tidak lain karena pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan atas kondisi kantor dari tvOne tersebut.

Dalam keterangan persnya, Kapolsek Umbulharjo Yogyakarta, Kompol Sri Wibowo, bertempat Perumahan Timoho Regency Yogyakarta, Jumat (4/7/2014) mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sama sekali tidak ditemukan adanya kerusakan barang.

Bahkan kondisinya masih utuh dan sama sekali tidak ada yang hilang. Sri menyatakan bahwa yang terjadi di kantor Biro tvOne tersebut adalah sebuah aksi vandalisme saja. Hal ini dikarenakan keadaan barang yang ada di luar saja tidak rusak.

Hanya saja ada coretan di tembok dan ada motor karyawan yang di parkir di garasai sedikit mengalami kerusakan. Saat ini kasus ini telah ditangani oleh pihak Polda DIY. Sedangkan dari keterangan Kepala Biro tvOne Yogyakarta, Hendrawan Setiawan terungkap bahwa saat ini aktivitas kantor belum sepenuhnya kembali normal.

Walaupun demikian, untuk siaran yang ada di luar studio masih dapat dilakukan. Sedangkan untuk pelaksanaan pembersihan kantor, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan kantor pusat Jakarta. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)