Dejan Lovren: “Pikiran Saya Sudah di Liverpool”Southampton – Dejan Lovren tampak sangat kecewa dengan perlakuan Southampton yang menolak tawaran yang diajukan Liverpool senilai 20 juta poundsterling untuk dirinya, ia pun mengungkapkan jika saat ini pikirannya telah berada di Liverpool dan tak punya lagi alasan untuk bertahan memperkuat The Saints yang dianggapnya sudah kehilangan ambisi. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 6/7/2014), bek berkebangsaan Kroasia tersebut memang tengah menjadi pembicaraan panas setelah tampil impresif di musim perdananya memperkuat Southampton musim lalu, bahkan Arsenal dan Liverpool dikabarkan telah mengajukan tawaran untuknya.

Lovren mengungkapkan kekecewaannya atas tindakan klub yang tidak memberitahu dirinya terkait penawaran dari Liverpool. Apalagi Southampton bersikeras tak akan melepasnya dengan nilai 20 juta pounds, pihak klub hanya akan melepasnya dengan nilai transfer 25 juta pounds yang dianggapnya sangat sulit untuk terwujud.

Selain itu Lovren juga menganggap jika Southampton saat ini sudah tak punya ambisi untuk meraih target tinggi musim depan, dengan dilepasnya beberapa pemain kunci seperti Adam Lallana, Rickie Lambert dan Luke Shaw, dengan dua nama pertama dilepas ke Liverpool. Bahkan sang manajer Mauricio Pochettino dilepas menuju Tottenham Hotspur dan digantikan dengan Ronald Koeman. Tahun lalu ia merasa yakin untuk hijrah ke Southampton dari Lyon karena klub ini memiliki ambisi besar, namun setelah chairman klub, Nicola Cortese, dan Pochettino memutuskan hengkang sejak April lalu, ambisi tersebut dirasa Lovren telah hilang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)