Andhika Panik Anaknya Kejang Dipangkuan UssyJakarta – Pada bulan Ramadhan ini, sebuah peristiwa yang kurang enak dialami oleh pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Hal ini dikarenakan beberapa waktu belakangan ini anak mereka mengalami kejang-kejang.

Ketika ditemui dalam bertempat di Gatot subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014), Ussy membenarkan bahwa memang Elea sempat step bahkan sempat dipelukan ia masih tetap kejang. Banyak orang menyarankan bahwa sebaiknya jangan dibawa kemana-mana.

Namun Ussy sebagai seorang ibu tentunya panik, demikian pula dengan sang suami Andhika. Namun tak berselang lama Elea langsung dibawa ke rumah sakit. Namun kepanikan Ussy akhirnya cair seiring dengan hasil diagnosa dokter.

Dokter mengungkapkan bahwa panas itu hanya serangan mendadak. Orangtua menyarankan untuk meminum kopi. Namun beruntung anaknya tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Ini adalah pengalaman pertama bagi Ussy, beruntung ia tidak diopname. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)