Hugo Lloris Perpanjang Durasi Kontrak di Tottenham Hotspur

(Sumber Foto: Getty Images)

London – Penjaga gawag asal Prancis, Hugo Lloris, dikabarkan baru saja memperpanjang masa baktinya di klub Tottenham Hotspur. Seperti dilansir dari BBC (Kamis, 10/7/2014), penjaga gawang utama tim Ayam Jantan ini menandatangani kontrak selama lima musim dengan klub asal London tersebut.

Menyusul tersingkirnya Les Bleus di Piala Dunia, isu hengkangnya Lloris dari White Hart Line seketika muncul ke permukaan. Namun kini semua rumor tersebut seketika lenyap saat sang pemain mengonfirmasi perpanjangang kontrak.

Lloris mengaku kembali mendapatkan suntikan optimisme dari chairman klub, Daniel Levy. Menurutnya, Spurs akan menjalani musim yang luar biasa bersama manajer baru, Mauricio Pochettino.

“Kehadiran Pochettino amat penting bagi saya. Saya punya firasat yang baik mengenainya. Dia juga seorang sosok yang ambisiud. Saya percaya klub akan berkembang ke jalan yang lebih positif dibandingkan musim lalu,” ungkap Lloris kepada pers.

Musim lalu Lloris bersama Spurs bisa dikatakan menjalani musim yang cukup buruk. Tottenham hanya finish di peringkat enam dan tidak bisa mengikuti Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)