Eintracht Frankfurt & Aston Villa Bersaing Memperebutkan Nicklas BendtnerFrankfurt – Setelah resmi mengakhiri kontraknya bersama Arsenal, Nicklas Bendtner disebut-sebut tengah didekati beberapa klub. Seperti dilansir dari Tribal Football (Kamis, 10/7/2014), meski sang agen sempat membantah kedekatan Bendtner dengan Franfurt, kini terungkap jika sang pemain tengah dalam pembicaraan serius bersama dua klub yang paling berminat. Selain klub Bundesliga tersebut, Aston Villa juga dikabarkan berminat mendatangkan penyerang berkebangsaan Denmark ini.

Manajer umum Villa, Bruno Hubner, mengakui jika pihaknya tertarik untuk menggunakan jasa Bendtner. Hanya saja Hubner membeberkan jika sepertinya Bendtner lebih memilih untuk bermain di Jerman.

“belum ada kepastian dan persetujuan, Bendtner tentu saja menjadi pilihan buat kami. Namanya ada di kepala kami, hanya saja setahu saya dia lebih memilih bermain untuk Eintracht Frankfurt,” ungkap Hubner ke media.

Sementara di kubu Frankfurt, esecutive chairman, Heribert Bruchhagen, telah mengonfirmasi jika proses negosiasi resmi antara pihaknya dan Bendtner tengah berlangsung.

Bendtner kini berusia 26 tahun. Perjalanan karirnya di Emirates Stadium kurang begitu cemerlang setelah sering dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger akibat cedera panjangnya di awal musim. Tempat utama di The Gunners pun seolah tak mungkin bisa diraih karena ada Olivier Giroud dan Lukas Podolski disana. Choirul Anam – www.harianindo.com)