Kiper Kosta Rika, Keylor Navas, Merapat Ke Bayern MunchenMunchen – Kiper Timnas Kosta Rika yang bermain cukup cemerlang di Piala Dunia 2014, Keylor Navas, dikabarkan semakin dekat ke Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Jumat, 11/7/2014), wakil presiden dari Levante, Tomas Perez, membenarkan kabar tersebut. Meski demikian, Perez belum mau mengkonfirmasi apakah benar transfer tersebut bernilai 10 juta euro seperti yang santer diberitakan oleh media-media di Eropa.

Navas yang merupakan penjaga gawang utama Levante akan bersaing dengan kiper utama Bayern, Manuel Neuer. Navas yang kini berusia 27 tahun diyakini tengah menjalani fase final dari kepindahannya ke Allianz Arena.

Navas telah membela Levante dalam 70 laga di semua kompetisi dalam kurun waktu dua musim. Kini Navaas telah menjelma menjadi salah satu kiper La Liga yang diperhitungkan. Namanya melejit saat tampil spartan bersama Timnas Kosta Rika di gelaran Piala Dunia. Banyak pihak memperkirakan karir Navas akan semakin meningkat di Bundesliga dan Liga Champions bersama Bayern. (Choirul Anam – www.harianindo.com)