Alessio Cerci Tak Hanya Diincar AC MilanTurin – AC Milan telah santer dikabarkan mengincar salah satu striker Torino, Alessio Cerci, namun kabar terakhir menyebutkan jika kubu Torino melalui presiden klub Urbano Cairo mengungkap bahwa AC Milan bukanlah satu-satunya klub yang tengah mengincar tanda tangan Cerci.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 10/7/2014), terlepas dari status Cerci yang banyak diincar oleh klub lain di bursa transfer musim panas ini, Cairo masih berharap agar sang pemain memutuskan untuk tetap memperkuat Torino musim depan, namun hal tersebut memang sulit jika bertentangan dengan yang diinginkan Cerci.

Saat ini Torino memang tengah kembali melakukan pendekatan terhadap Alessio Cerci. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan adanya kemungkinan untuk mencapai kesepakatan baru dengan sang pemain ataukah ia memutuskan untuk hengkang ke klub lain yang lebih besar. Karena perlu diingat sekali lagi bahwasanya Torino akan ikut berkompetisi di ajang tingkat Eropa musim depan, sementara bertolak belakang dengan yang dialami AC Milan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)