Jadwal & Prediksi Brasil VS Belanda, Perebutan Tempat Ke-3Brasilia – Layaknya penawar luka, adalah kalimat yang bisa menggambarkan laga yang akan dijalani Brasil dan Belanda pada Minggu dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 11/7/2014), keduanya akan berseteru untuk memperebutkan posisi ketiga di Piala Dunia 2014 Brasil.

Thiago Silva yang absen karena akumulasi kartu saat negaranya dibantai Jerman 1-7 kini sudah dapat dimainkan. Dante pun akan kembali dibangku cadangkan. Sementara tidak ada perubahan lain di skuat Brasil yang disiapkan Luis Felipe Scolari. Hulk, Oscar, dan Fred akan menjadi ujung tombak Selecao.

Sementara di kubu Belanda, Louis van Gaal yang terlihat tidak begitu antusias dengan perebutan juara ketiga ini diperkirakan akan menurunkan skuat lapis ketiganya. Pemain-pemain muda yang sebelumnya belum pernah dimainakan akan diturunkan. Seperti kiper Michel Vorm dan Joel Veltman. Beberapa posisi juga akan mengalami rotasi. Namun lini depan tetap menjadi milik duo Arjen Robben dan Robin van Persie.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga perebutan tempat ketiga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Brasil demi memperoleh kembali harga diri yang sempat hilang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)