Filippo Inzaghi Masih Yakin Pada Mario BalotelliMilan – Mario Balotelli memang menjadi sasaran kritik usai penampilannya di Piala Dunia 2014 yang dinilai banyak pihak kurang mengesankan saat memperkuat timnas Italia, bahkan mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli mengungkapkan bahwa striker berusia 23 tahun tersebut bukanlah sosok ‘pemenang’ dan harus dapat menerima ‘realitas’ tersebut.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 10/7/2014), terlepas dari hujan kritik yang tertuju pada Balotelli, pelatih anyar AC Milan, Filippo Inzaghi, tampaknya masih memberikan keyakinan penuh pada kemampuan sang pemain yang dianggapnya akan segera bangkit di musim mendatang. Inzaghi bahkan menyarankan Balotelli untuk membungkam kritik yang tertuju pada dirinya dengan bermain cemerlang di bawah komandonya bersama Rossonerri di musim depan.

Sebelumnya mantan pemain Manchester City tersebut memang santer diberitakan akan hengkang dari San Siro, namun Inzaghi yang baru saja menjabat sebagai allenatore Milan tersebut telah menyatakan dukungannya pada salah satu anak asuhnya agar tetap bertahan memperkuat Il Diavolo Rosso. Inzaghi menyatakan jika dirinya telah berbicara langsung dengan Balotelli usai Piala Dunia lalu, agar menanggapi kritik yang ditujukan secara positif dengan bermain lebih baik musim depan.

Pernyataan yang diungkapkan Inzaghi tersebut secara tak langsung sekaligus meredam rumor kepindahan Balotelli dari salah satu klub raksasa Serie A tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)