Transfer Liga Spanyol: Antoine Griezmann Capai Kata Sepakat Dengan Atletico Madrid

29/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Spanyol: Antoine Griezmann Capai Kata Sepakat Dengan Atletico MadridMadrid – Jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid, dikabarkan telah mencapai kata kesepakatan untuk merekrut pemain anyar dari Real Sociedad. Seperti dilansir dari France 24 (Senin, 28/7/2014), pemain anyar tersebut adalah Antoine Griezmann yang cukup sering dibicarakan saat perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil.

Griezmann adalah jebolan dari Akademi Real Sociedad yang sukses melaju ke perempat final Piala Dunia bersama Timnas Prancis. Pemain berusia 23 tahun ini kini tinggal menunggu hasil dari tes medis untuk resmi menjadi pemain Atletico.

Griezmann sebelumnya santer diberitakan akan bergabung dengan beberapa klub Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspurs. Monaco juga dikabarkan tertarik pada Griezmann, namun sang pemain ternyata lebih memilih untuk bermain di Vicente Calderon pada musim depan.

Performa apik Griezmann di Real Sociedad dan Timnas Les Bleus dihargai sebesar 25 juta euro oleh kubu Diego Simeone. (Choirul Anam – www.harianindo.com)
Dengan demikian Griezmann akan menjadi rekrutan keempat Atletico di bursa transfer kali ini setelah sebelumnya sukses memboyong Ja Oblak, Miguel Moya, dan Mario Mandzukic.

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery