Sunderland – Manajer SunderlandTransfer Liga Primer Inggris: Liverpool Sepakat Lepas Fabio Borini ke Sunderland, Gustavo Poyet, dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa The Black Cats –julukan Sunderland- telah mencapai kata sepakat dengan Liverpool terkait nilai transfer yang harus dikeluarkan untuk memboyong Fabio Borini ke Stadium of Light.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 20/7/2014), seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sunderland memang telah kepincut dengan Borini yang berhasil tampil impresif selama masa peminjaman di Sunderlan musim lalu, ia berhasil mengoleksi 9 gol dan turut serta membantu Sunderland lolos dari ancaman degradasi. Sunderland sendiri kini dikabarkan telah setuju untuk mengeluarkan dana sejumlah 14 juta poundsterling untuk mendatangkan striker berkebangsaan Italia tersebut dan kepastian tersebut kini telah dikonfirmasi langsung oleh sang manajer.

Gus Poyet mengungkapkan jika kesepakatan nilai transfer telah terjadi dan kini tinggal menunggu penandatangan dokumen-dokumen terkait proses transfer pemain berusia 23 tahun tersebut. Sementara itu walaupun bisa dikatakan hampir pasti hijrah ke Sunderlan, Fabio Borini saat ini masih bergabung dengan rombongan skuat Liverpool yang akan melakoni rangkaian tur pra-musim di Amerika Serikat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)