Berita UFO: Muncul di Video NASA, Dunia Maya Heboh

advertisement:


16/10/2014

Berita UFO: Muncul di Video NASA, Dunia Maya HebohJakarta – Sebuah benda asing yang diduga UFO (Unidentified Flying Object) terlihat dalam sebuah video NASA yang diambil dari ISS (International Space Station). Video penampakan benda asing tersebut kemudian menyebar di internet dan memicu kehebohan di dunia maya.

Seperti dilansir dari Express (Kamis, 16/10/2014), benda misterius yang berbentuk tipis memanjang tersbeut muncul di latar belakang video NASA selama kurang lebih lima detik. Benda tersebut terlihat berada di antara stasiun ruang angkasa tersebut dan pesawat NASA.

Video tersebut kemudian diunggah ke situs Youtube sekitar pekan lalu, dan tentu saja memicu reaksi dan perdebatan yang bergagam di dunia maya. Spekulasi pun bermunculan menghiasi video ini.

Beberapa kalangan menilai bahwa benda diduga UFO tersebut hanya merupakan pesawat kecil astronot yang memang sering berseliweran untuk memperbaiki satelit.

Salah satu akun Youtube, H Russell, mengatakan bahwa benda misterius tersbeut bisa ditemukan di menit-menit pertama video NASA tersebut, yakni sekitar menit 1:25. Penampakan tersebut kemudian terlihat lebih jelas lagi pada menit 1:48.

Beda akun, beda pandangan. Akun dkim68 mengatakan bahwa UFO tadi terlihat selama 16 detik, takni pda menit 1:32 sampai menit 1:48.
Karena memang secara umum terlihat buram, tentu spekulasi-spekulasi tersebut tidak akan pernah bisa dibuktikan. Dan video ini, beserta video-video penampakan UFO lainnya pun hanya akan menjadi sensasi semata. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery