Harga Sony Xperia C3, Baru dan Bekas Pertengahan November 2014Jakarta – Sony Xperia C3 merupakan smatphone besutan Sony yang secara khusus ditujukan untuk memuaskan hasrat para penghobi foto selfie. Berikut akan Harian Indo tampilkan update harga terbaru pertengahan November 2014 dan sekilas spesifikasi dari Sony Xperia C3.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Jumat, 14/11/2014), Sony Xperia C3 hadir dalam dua macam varian, yakni versi single-SIM yang dilabeli harga Rp. 3.750.000 untuk kondisi baru dan Rp. 3.400.000 untuk harga dalam kondisi bekas. Sementara versi kedua yakni dual-SIM yang dilabeli harga Rp. 3.850.000 untuk kondisi baru dan Rp. 3.500.000 untuk kondisi bekas.

Baca juga:
Harga Sony Xperia T3, Baru dan Bekas Pertengahan November 2014
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, Baru dan Bekas Pertengahan November 2014
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime, Terbaru Pertengahan November 2014

Sesuai dengan tujuan Sony yang ingin menghadirkan smartphone untuk memuaskan para penghobi selfie, maka ditanamkanlah beragam fitur untuk memenuhi hal tersebut. Mulai dari kamera depan beresolusi 5MP dengan sudut lensa yang lebih luas dari kamera ponsel pada umumnya (~25mm dengan sudut mencapai 80 derajat) yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar dengan angle yang lebih luas, hingga tersedianya fitur LED Flash khusus pada kamera depan yang dapat mengeluarkan cahaya lembut untuk memaksimalkan hasil jepretan.

Selain itu juga terdapat beragam fitur pendukung fotografi lainnya, seperti tambahan efek AR, Portrait Re-touch hingga teknologi Cyber-Shot.

Adapun Sony Xperia C3 tersedia dalam tiga opsi pilihan warna, yaitu putih, hitam dan hijau mint. Untuk detail spesifikasi lainnya dapat Anda lihat pada artikel terdahulu yang secara spesifik membahas detail spesifikasi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)