Beberapa Manfaat Penting Buah Apel Untuk Kesehatan



26/11/2014

Beberapa Manfaat Penting Buah Apel Untuk KesehatanJakarta – Ternyata Buah Apel Dapat Membantu Menurunkan Kolesterol. Buah apel memang sudah terkenal dengan berbagai khasiatnya untuk kecantikan dan membantu penurunan berat badan. Namun ternyata apel memiliki khasiat lain yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan.

Kandungan vitamin, mineral, dan serat, dalam buah apel memang menyimpan sejuta manfaat. Dilansir laman Okezone, Rabu (26/11/2014) inilah beberapa manfaat penting buah apel bagi kesehatan:

Menjaga jantung agar tetap sehat karena apel terbukti dapat membantu mengurangi kolesterol dan mencegah penumpukan plak di arteri Anda sehingga resiko terkena serangan jantung lebih kecil.

Apel meningkatkan daya tahan tubuh, karena apel membantu membuat oksigen lebih mudah diakses ke paru-paru. Oleh karena itu baik dikonsumsi sebelum berolahraga.

Apel tergolong rendah kalori dan dapat menekan nafsu makan Anda. Ketika Anda merasa lapar, jangan langsung melahap snack atau makanan junk food, lebih baik mengemil apel untuk menuai semua manfaat kesehatannya.

Demikian Beberapa manfaat penting buah apel, maka ada baiknya mulailah tambah menu harian anda dengan apel. (Nailah Azka – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery