Harga Smartfren Andromax G2 QWERTY, Terbaru Pertengahan Desember 2014Jakarta – Smartfren Andromax G2 QWERTY merupakan salah salah satu bentuk terobosan yang dilakukan oleh Smartfren, yakni berupa fitur unik yang menggabungkan teknologi touchscreen dengan keypad qwerty konvensional. Berikut Harian Indo hadirka update harga terbaru pertengahan Desember 2014 dan juga sekilas dari spesifikasi Smartfren Andromax G2 QWERTY.

Berdasarkan pantauan dari beberapa sumber media online (Sabtu, 13/12/2014), untuk periode pertengahan Desember ini, Smartfren Andromax G2 QWERTY masih dilabeli dengan harga resmi Rp. 999.000.

Baca juga:
Harga Smartfren Andromax G2, Terbaru Pertengahan Desember 2014
Harga Smartfren Andromax C2, Baru dan Bekas Pertengahan Desember 2014
Harga Smartfren Andromax C3, Terbaru Pertengahan Desember 2014

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Smartfren Andromax G2 QWERTY kurang lebih dibekali dengan spesifikasi sama seperti yang dimiliki Smartfren Andromax G2. Perbedaan utama terletak pada teknologi touchscreen yang hadir bersama dengan keypad qwerty konvensional.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar LCD touchscreen berukuran 3.5-inch yang memiliki resolusi 320×480 pixels, serta keypad QWERTY yang cukup nyaman dalam penggunaannya.

Dari sektor dapur pacu tersedia dukungan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2GHz yang cukup menunjang performa smartphone ini. Selain prosesor, spesifikasi lain yang tersedia masih terbilang standar, mulai dari kapasitas RAM yang hanya 512 MB, GPU dari Adreno 302, serta kapasitas penyimpanan memori internal seluas 4GB plus slot microSD.

Adapun untuk menyokong kinerja ponsel yang menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali dengan dukungan baterai bertipe Li-Ion berdaya 1750 mAh.

Sementara dari fitur kamera disediakan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP. Kamera tersebut hadir dengan fitur pendukung lainnya seperti Autofocus, touch focus, geo-tagging, face detection, serta perekam video beresolusi 720p @30fps. (Rani Soraya – www.harianindo.com)