Spesifikasi dan Harga Terbaru Ducati Streetfighter 848 Motor GarangJakarta- tentu kalian semua sudah pada kenal dengan pabrikan motor terkenal yang satu ini, Ducati. Terkenal dengan berbagai macam motor gedenya (karena besarnya kapasita mesinya), tak salah kiranya anda juga mengetahui bagaimana spesifikasi dari salah satu monster andalanya yakni Ducati Streetfighter 848.

Motor ini mengusung konsep tunggangan motor naked bike. Meski terlihat garang dengan menonjolkan otot-ototnya, Ducati Streetfighter 848 sangat nyaman dikendarai. Bahkan pernah didaulat motor ini menjadi salah  satu motor primadona di dunia dan menyandang gelar ‘italian beast.

Disektor dapur pacunya, Ducati Streetfighter 848 mengusung mesin Testastreeta 11” dengan kapasitas 849 cc, selinder L kembar, 4 valve per selindernya, serta menggunakan sistem pendingin cairan/ liquid.

Komparasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 kw pada 10000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimunya adalah 93,5 Nm pada 95000 rpm. Bagaimana, sudah terbayang bukan akan kehebatan monster dari Ducati ini.

Tak hanyai samapai disitu, Ducati Streetfighter 848 juga telah mengusung teknologi bahan bakar full injeksi yang terkenal ramah lingkungan. Untuk pilihan warnanya, motor ini memberikan 3 varian warna yakni kuning, merah, dan hitam.

Bagaimana anda tertarik dengan salah satu produk andalan dan terbaik dari Ducati ini. Untuk dapat memboyongnya ke bagasi rumah, anda harus menyiapkan budget Rp 290 juta. (Raditya Satya – www.harianindo.com)