Ayu Ting Ting Ingin Menikah Tahun Ini, Dengan Shaheer Sheikh ?Jakarta – Setelah gagal dalam membina rumah tangga dengan Enji, Ayu Ting Ting mengaku tidak trauma dan tetap ingin menikah lagi suatu hari nanti.

Saat ini, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan tersebut seorang diri dalam membesarkan buah hatinya, Bilqis.

“Saya tidak mau begini terus. Ingin juga ada yang memperhatikan. Cuma memang Allah belum kasih jodoh buat saya. Yang jelas, saya jalani apa yang sudah di depan mata,” kata Ayu di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dan demi mendapatkan pendamping, pelantun alamat palsu tersebut terus berdoa dan berusaha agar tahun ini bisa bertemu dengan jodohnya.

“Saya pun selalu berdoa. Kalau memang Allah berikan jodoh kepada saya di tahun ini, ya saya terima. Tapi kalau enggak, itu bukan rezeki saya,” tutup pecinta yoga ini.

Lalu apakah Ayu Ting Ting akan menikah dengan Shaheer Sheikh yang kini dikabarkan sedang menjalin hubungan secara intens ? Kita tunggu saja bersama. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)