Spesifikasi Dan Harga Evercross A66A Januari 2015Jakarta – Untuk smartphone yang diluncurkan evercross yang kini hadir di pasar gadget memiliki banyak spesifikasi yang unggul yang telah ditawarkannya. Seri ini diberi nama Evercross A66A dengan memiliki prosesor quar core dengan melaju hingga kecepatannya 1,3 ghz. Selain itu, smartphone ini disokong dengan RAM 1GB, sehingga smartophone ini sudah dipastikan dapat bekerja dengan lancar.

Untuk menyimpan banyak file dan data, samrtphone ini dibenamkan memory internal 8 gb yang bisa diekspansi melalui microsd hingga 32 gb. Smartphone ini memiliki bentang layar 5 inci yang memiliki teknologi layar IPS LCD. Yang menawarkan layar jernih dengan 16 juta warna.

Vendor evercross ini dalam segi fotografi memiliki resolusi sebesar 13 mp untuk kamera primer, dan untuk kamera skunder sebesar 5 mp. Bagi yang suka selvie maka sangat cocok untuk memilih smartphone evercross A66A sebagai smartphone pilihannya. Sebagai pendukung performa dari samrtphone ini, maka ponsel cerdas ini dibekali dengan daya baterai 1800 mAh yang cukup bisa bertahan lama untuk digunakannya.

Untuk informasi harga dari smartphone cerdas ini, dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat hanya dengan Rp. Rp. 1,800,000 untuk harga baru sementara untuk harga second nya smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. Rp.1, 350,000. Itulah yang bisa kami informasikan  untuk anda, semoga bermanfaat. (Raditya Satya – www.harianindo.com)