Spesifikasi dan Harga Yamaha T- Max Iron Max 2015Jakarta – memang perkembangan dan persaingan motor di kelas matic semakin ketat dan sengit. Ini terbukti dengan semakin berkembangnya matic dikelas premium dengan harga yang cukup tinggi. Salah satu matic andalan pabrikan berlambang Garpu Tala (Yamah) adalah Yamaha T- Max.

Belum lama ini Yamaha mengeluarkan generasi dari matic bongsor ini yang diberi nama Yamaha T- Max Iron Max 2015. Dengan menghadirkan desain yang lebih keren dan elegan, matic ini rencananya hanya akan dibuat beberapa unit saja dan dijual ke beberapa negara.

Dari segi tampilanya, perubahan nyata nampak jelas pada bagian headlampnya dengan mengusung dual lampu berteknologi LED. Selain itu karakter kuat nan gagah terpancar melalui aksen logam yang terpampang pada bodinya dan bagian sandaran san jok tunggangan yang lebih nyaman karena bahan serta jahitan yang dipakainya sangat eksklusif.

Sedangakan untuk bagian dapur pacunya, Yamaha T- Max Iron Max 2015 mengusung mesin dengan generasi terbaru berkapasitas 503 cc yang menggunakan sistem pendingin cairan dan dilengkapi dengan paralel ganda. Komparasi mesin tersebut diaulat mampu memberikan tenaga sebesar 45,8 tenaga kuda di putaran 6.250 rpm dan untuk torsi maksimum yang mampu dicapai adalah 52,3 Nm pada putaran 5.250 rpm.

Untuk harganya sendiri, di Jerman matic ini dibanderol dengan harg yang cukup tinggi yakni 11.595 euro atau sekitar Rp 172,4 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)