Spesifikasi dan Harga Viar Karya 150 RB 2015Jakarta – satu lagi dari keluarga Karya besutan pabrikan lokal Viar yakni Viar Karya 150 RB. Motor tiga roda dengan menyematkan box ala mobil pic up ini sangat cocok diguanakan berbagai aktivitas niaga anda. Selain bertenaga desain pun kokoh sehingga sangat safety digunakan mengusung barang.

Box yang  ada di belakang tersebut dibuat dari bahan kombinasi bahan- bahan pilihan seperti alumunium yang melilit dinding, tiang serta pintunya. Sementara pada atapnya menggunakan Zingkalum serta plat besi pada rangka dan lantainya. Sehingga masalah kekuatan dan kekokohan box dari Viar Karya 150 RB ini tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya, Viar Karya 150 RB menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan 1 silinder, 5 kecepatan, 4 langkah dengan OHV serta menggunakan sistem pendingin cairan/ radiator.

Mesin tersebut pihak pabrikan mengklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 kw pada putaran 7500 rpm dan untuk torsi maksimumnya adalah 9,8 Nm pada radian 7000 rpm. Berat keseluruhan dari motor roda tiga ini adalah 440 kg dan mampu mengangkut barang dengan beban maksimal mencapai 360 kg.

Bagaimana anda tetarik untuk motor roda tiga dari viar ini, pihak pabrikan membanderol motor ini dengan kisaran harga Rp 24 juta, harga yang cukup terjangkau bukan. (Raditya Satya – harianindo.com)