Spesifikasi Dan Harga Polytron Q- Five Maret 2015Jakarta – Pabrikan polytron kini kembali meluncurkan produk terbarunya, dengan varian bernama Polytron Q- Five dengan memiliki bentang layar 5 inci berkualitas TFT. Dari segi performa yang ada, ponsel ini memiliki spesifikasi yang tangguh dan juga tinggi. Polytron Q- Five memiliki prosesor quar core dengan kelajuan 1,2 ghz.

Sementara untuk pengolah grafisnya GPU Mali 400 yang tentuny sangat memberikan kenyamanan ketika anda bermain game. Ponsel ini didukung dengan adanya RAM 512 GB yang bisa memperlancar kinerja yang ada. Untuk ruang pneyimpan yang tersedia sebesar 4 gb memory internal dan bisa ditambah lagi dengan menggunakan memory ekternal hingga 32 gb. Sehingga akan sangat memberikan kelonggaran yang lebih jika anda gunakan.

Ponsel ini dibekali dengan sisi kamera yang cukup mumpuni dan bisa menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. 5 mp kamera utama dan juga VGA untuk kamera depan. Ponsel ini dibekali dengan sistem operasi yang berbentuk android dengan versi 4.2.2 yang berupa jelly bean.

Untuk mendukung aktifitas ponsel saat digunakan terbenamkan daya baterai sebesar 1700 mAh yang bertipe li- ion. Banyak sekali fitur yang tersedia yang menggunakan kualitas tinggi. Harga yang dibandrol cukup terjangkau, untuk harga Maret 2015 ini hanya sebesar Rp. 1,049,000. Dengan harga yang murah ini anda sudah dapat menikmati aplikasi yang tersedia. (Raditya Satya – www.harianindo.com)