Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 5 Maret 2015Jakarta – Varian yang diluncurkan oppo kali ini memang menawwarkan spesifikasi yang unggul dengan nama oppo find 5  yang ditawarkan dengan kelebaran layar 5 inci yang memiliki kualitas IPS LCD layar sentuh. Untuk dapir pacu yang ada dibekali dengan quar core yang melaju dengan kecepatan 1,5 ghz. Yang mana di dukung dengan adanya RAM sebesar 2 gb sehingga bisa bekerja dengan baik  dan cepat.

Untuk menyimpan berbagai data dan juga aplikasi favorit, dibenamkan 16 gb untuk memory internal dan juga mendapat  sokongan dari memory eksternal. Kecanggihan yang dimiliki ponsel oppo find 5 ini memang lebih tinggi jika kita banding dengan yang lainnya. Sementara itu dilengkapi juga pengolah garafis berupa krait adreno 320.

Untuk urusan kamera dalam ponsel ini dibekali dengan resolusi sebesar 13 mp untuk kamera utama dan untuk kamera depan yang bisa dibuat untuk selfie dan juga video call sebesar 1,9 mp. Sistem operasi yang digunakan adalah android versi 4.1.1 jelly bean yang tentunya sangat mendukung performa ponsel kelas atas ini dengan baik.

Untuk baterai yang dimiliki sebesar 2500 mAh yang bertipe li-ion. Harga pada bulan Maret 2015, oppo find 5 memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal dengan Rp. 5,499,000 untuk harga baru dan Rp. 4,850,000 untuk harga second. (Raditya Satya – harianindo.com)