Seoul – Drama Korea ‘Yong Pal’ makin hangat dijadikan bahan perbincangan. Setelah meraih sensasi dengan rating di atas 20%, kini drama yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won mulai mencapai klimaks.

Cerita dalam drama Yong Pal makin seru. Setelah Han Yeo Jin tersadar, kedekatan hubungan antara pasien dan dokter itu pun makin akrab. Tentu saja, Tae Hyun dianggap sebagai dewa penolong Han Yeo Jin. Selanjutnya, adegan pun mulai memanas, Han Yeo Jin dan Tae Hyun terlihat berciuman. Setelah itu mereka pun…. STOP, cukup sekian spoilernya. Biar makin penasaran kita intip yuk adegan ciuman Kim Tae Hee dan Joo Won

Drama Korea 'Yong Pal' Suguhkan Ciuman Kim Tae Hee dan Joo Won

Yong Pal sendiri bercerita tentang Han Yeo Jin (diperankan Kim Tae Hee) seorang pewaris tahta yang dibuat koma oleh keluarganya yang haus kekuasaan dan harta. Sementara itu, Joo Won berperan sebagai Tae Hyun, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur, pasien yang ditangani Joo Won.