Astana – Masih ingatkah Anda pada sosok Sabina Altynbekova? Pemain voli asal Kasakhstan yang sempat menjadi trending topic di media sosial pada tahun 2014 silam.

Sempat Menjadi Trending Topik, Apa Kabar Sabina Altynbekova Kini ?

2014, foto-foto cantik Sabina masuk situs populer 9Gag. Tak lama kemduian pesona kecantikannya lansung menyebar di Twitter dan Path.

Lama tak ada kabarnya, kini Sabina banyak diperbincangkan lagi. Pasalnya, beredar foto-foto gadis dengan tinggi badan 182 cm itu dengan memakai jilbab.

Rupanya, Sabina berjilbab karena tengah berkunjung ke Hagia Sophia, sebuah museum yang menyimpan sejarah perkembangan Islam di Istanbul. Di akun Instagramnya, altynbekova_20, Sabina memamerkan foto-fotonya saat berkunjung ke Turki.

Selain itu, Sabina juga berkunjung ke Masjid Sultan Ahmed. Entah kebetulan atau tidak, baju biru panjang yang dipakai Sabina terlihat matching dengan warna arsitektur masjid.


Baca juga:

Payudara Big Size Pelajar Cantik Ini Telah Membuat CR 7 Kehilangan Kesadaran
Dong Hae dkk Pamit Ke Fans Sebelum Jalani Wamil Selama 2 Tahun

Sabina juga tak lupa berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar kota Istanbul. Gadis 18 tahun itu terlihat sangat cantik bagai model saat berpose di depan sebuah gedung di Istanbul dan di atas sebuah perahu.

Sabina masih tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan. Ia akan genap berusia 19 tahun pada 5 November mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)