Jakarta – Azriel Hermansyah mencurahkan isi hatinya di jejaring sosial Instagram. Adik dari Aurel ini mengatakan dirinya kesulitan bertemu Krisdayanti karena dihalangi oleh Raul Lemos.

Ternyata Azriel Pernah Sindir Ayah Tirinya Dengan Sebutan Banci

Krisdayanti membenarkan bahwa memang sang suami membatasi untuk bertemu Aurel dan Azriel. KD akhirnya angkat bicara terkait asal muasal dirinya dibatasi bertemu anak-anaknya dari Anang oleh Raul Lemos.

“Suami saya kecewa atas postingan yang dilakukan anak-anak saya. Suami saya disebutkan sebagai banci. Meski tidak tertulis nama suami suamu saya. Ini yang mengakibatkan suami saya kecewa sekali. Dan bahkan saya sebagai ibu malu anak-anak saya bersikap seperti itu,” ujar KD kepada wartawan usai mengisi HUT TVRI di kawasan Senayan (Minggu, 30/8/2015).

Kami coba menelusuri akun Instagram Azriel. Sekitar 17 pekan yang lalu, Azriel sempat mengunggah sebuah kutipan seperti ini: “laki-laki itu hobbynya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan yang gila eksis di Social Media. Apalagi yang suka nyindir di Social Media. Kamu lelaki apa banci?”

Netizen pun menduga status ini yang membuat Raul meradang.

“Hahahahaha kerasaaaa yaaa si termosss makanya ngamuk,” tulis fanie_17.

Tanpa bermaksud membela salah satu pihak, memang sebaiknya masalah keluarga tidak diangkat ke media sosial, ya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)