Moskow – Akhir pekan ini akan menyajikan laga seru dari ajang Kualifikasi Eropa 2016 yang akan mempertemukan Rusia vs Swedia di Otkrytie Arena, Moskow pada Sabtu (5/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Rusia vs Swedia, Kualifikasi Euro Sabtu 5 September 2015

Rusia yang kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin kehilangan muka lagi di hadapan pendukung sendiri, mengingat pada pertandingan terakhir Rusia harus menelan kekalahan 0 – 1 saat menjamu Austria. Saat ini Rusia berada di posisi 3 klasemen sementara Grup G dengan 8 poin berada di bawah Austria dan Swedia yang berada di posisi 1 dan 2.

Sementara Swedia yang kali ini akan bertindak sebagai tamu tentu sudah menyiapkan pemain dan strategi terbaiknya guna mendapatkan hasil terbaik di pertandingan kali ini, pada pertandingan terakhirnya Swedia menakhlukkan Montenegro dengan skor 3 – 1 saat bermain di kandang sendiri dalam ajang yang sama yakni Kualifikasi Euro 2016.

Catatan head-to-head dari lima laga terakhir, kedua tim cukup berimbang, dimana Rusia menang sekali, Swedia menang dalam dua laga, sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi Harian Indo, kedua negara sering tampil inkonsisten dan tampaknya hasil imbang akan menghiasi papan skor di akhir laga nanti. (Rani Soraya – www.harianindo.com)