Seoul – Belum lama ini, film ‘Hyung’ (Big Brother) telah mengumumkan keterlibatan dua personil boyband EXO, yakni Jo Jong Suk dan D.O.sebagai pemeran utama pria. Namun demikian, siapakah gerangan si pemeran utama wanita dalam fil tersebut?

Artis Cantik Korea, Park Shin Hye, akan Beradu Akting dengan DO EXO di Film Big Brother

Park Shin Hye
(sumber foto: jambangee)


Dia adalah aktris cantik Korea Selatan pemeran ‘Pinocchio’, Park Shin Hye. Cewek yang dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk itu sebelumnya memang ditawari peran untuk film ini. Setelah mempertimbangkan, ia akhirnya menerima tawaran tersebut.

Menurut seorang sumber, Park Shin Hye sedang membicarakan soal kontrak dengan staf produksi. Namun ia sudah dipastikan akan ikut bergabung dalam film yang berkisah tentang seorang kakak laki-laki penipu dan adiknya yang seorang atlet Judo itu.


Baca juga
Mendapat 45 Juta Followers Instagram, Kim Kardashian Unggah Foto Belahan Dada
Desy ‘X Factor’ Temui Kendala Saat Menghafal Lagu Kemenangan

Park Shin Hye akan bergabung dengan Jo Jong Suk dan D.O di lokasi syuting mulai bulan Oktober mendatang. Rencananya film ini akan mulai naik untuk ditayangkan di bioskop Korea pada tahun 2016.

Dengan adanya sederet bintang yang sedang ‘hot’ di Korsel, tentu banyak yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan ‘Hyung’. Terlebih ketiganya adalah aktor dan aktris yang kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)