Jakarta – Payudara merupakan salah satu aset yang paling berharga yang dimiliki oleh wanita. Banyak dari wanita di dunia yang rea untuk melakukan segala upaya agar payudaranya terlihat lebih bagus dan indah. Beberapa terapi kesehatan ataupiun yang instan seperti operasi rela dilakukan oleh beebrapa wanita hanya untuk memperindah bentuk dada kembarnya.

Ketahuilah, Pisang Juga Bermanfaat Untuk Mengencangkan Payudara Wanita

Namun, bagi kalian yang tinggal di Indonesia dan memiliki dana yang kurang atau takut akan bahaya efek samping dari obat-obatan atau operasi, maka ada juga bahan-bahan alami yang diyakini bisa membuat oayudara lebih kencang dan menarik untuk dilihat, salah satunya adalah pisang.

Seperti yang dilansir Tribunnews.com, Minggu (10/1/2016), berikut ini adalah cara untuk mengencangkan payudara lewat pisang :

pertama-tama, pilihlah dua buah pisang yang masih muda yang kemudian ditumbuk sampai halus atau bisa juga diblenser. Kedua, tambahkan sesendok madu dan sastu sdm garam pada tumbukan pisang tadi. Ketiga, tumbukan tersebut bisa dioleskan secara merata pada bagian payudara sambil dipijit-pijit dengan perlahan. Keempat, setelah dipijat sampai kurang lebih 15 menit, basuhlah payudara dengan air dingin.

Lakukanlah cara tersebut dengan rutin paling tidak sebanyak dua kali dalam seminggu. Satu hal yang perlu digarisbawahi pada saat mengoleskan tumbukan pisang, jangan sampai terkena puting karena kulit pada puting berbeda dengan kulit di payudara. (Rini MAsriyah – www.HArianindo.com)