Perak – Jakarta – Nama Ilia Iryani Shuib saat ini menjadi popular di panggung hiburan Malaysia karena wanita yang satu ini memang multi talenta. Pertama kali hijaber ini dikenal oleh masyarakat berkat kepiawaiannya dalam menaiki motor. Setelah itu, Lia pada akhirnya berkarier sebagai stuntwoman profesional itu saat ini sedang mengikuti pelatihan untuk mendapatkan sertifikat internasional.

Ilia Iryani Shuib, Gadis Hijab Yang Doyan Lakukan Aksi Berbahaya Dengan Motor

Seperti yang dikutip Asia One, Sabtu (16/1/2016), Ilia Iryani merupakan satu-satunya wanita yang memakai hijab yang mengikuti pelatihan MAPS yang diadakan di Malaysia ini. Wanita 29 tahun ini tampak mahir dalam mengendalikan motor dan beratraksi dengan gaya yang tak bisa dilakukan oleh semabrang orang.

Ilia mengatakan bahwa memang sangat sulit karena kita haruslan mejadi yang terbaik terhadap apa yang kita lakukan dan harus memastikan bahwa kita telah berlatih sebanyak mungkin agar kita bisa memastikan jika kita bisa menangani segala situasi yang timbul saat pertunjukan.

Salah satu aksi yang dipertunjukan Ilia adalah aksi Burnout yang manam merupakan aksi dimana roda belakang diputar 360 derajat dan menimbulkan asap. Aksi ini tentunya tak banyak orang yang bisa, termasuk pria sekalipun. (Rini MAsriyah – www.Harianindo.com)