Jakarta – Klub sepak bola wanita asal Spanyol, El Lorca Feminas, punya caranya sendiri untuk bisa mendapatkan uang. Mereka meluncurkan sebuah kalender yang berisi foto-foto seronok dan menggoda dari para pemainnya.
Atlet Wanita Ini Umbar Pose Nakal untuk Kepentingan Kalender
Pada tahun 2014 lalu, mereka sudah pernah melakukan hal serupa untuk menggalang dana yang digunakan untuk membeli perlengkapan penunjang kegiatan klub tersebut. Ingin mengulang sukses yang sama, mereka melakukannya lagi di tahun 2016 ini.

Kalender berisi foto-foto hot itu sudah dirilis pada sekitar akhir pekan kemarin. Kalender tersebut ditawarkan dengan harga 10 euro per buah dalam acara yang digelar di Centro Cafe Lorca, Spanyol.

Saat ini, kalender tersbeut sudah dijual di beberapa daerah di Kota Murcia, dan juga ditawarkan di dunia maya melalui situs resmi klub.

“Tim kami lebih termotivasi dari sebelumnya dan menyadari kesulitan yang terlibat dalam proyek tersebut,” terang seorang ksumber yang berasal dari klub tersebut, sebagaimana dilansir dari El Balon Rosa, Rabu (20/1/2016).

Adapun El Lorca Feminas merupakan klub yang cukup berprestasi. Mereka sempat menjuarai Grup VII kompetisi Divisi II sepak bola wanita Spanyol. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)