Home > Olahraga > Bola > Hasil Champions League : PSV vs Atletico Madrid 0-0, UCL 25 Februari 2016

Hasil Champions League : PSV vs Atletico Madrid 0-0, UCL 25 Februari 2016

Eindhoven – Atletico Madrid gagal mendulang poin penuh pada ajang lanjutan Champions League setelah hanya bermain imbang 0-0 atas PSV Eindhoven pada laga yang digelar di Philips Stadium, Kamis (25/2/2016). Dengan hasil ini, maka peluang bagi kedua tim masih fifty-fifty meski PSV lebih diuntungkan karena jika mencetak gol tandang mereka akan lebih mudah.

Hasil Champions League : PSV vs Atletico Madrid 1-0, UCL 25 Februari 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, laga antara PSV vs Atletico Madrid ini berlangsung dengan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun, baik tim tuan rumah ataupun tim tamu tampak tak mampu memanfaatkan beberapa peluang yang ada sehingga skor kaca mata berakhir sampai turun minum.

Pada babak kedua, PSV mulai berani untuk lebih menekan tim tamu namun hal tersebut seakan susah mengingat Atletico Madrid tampak melakukan pressing yang ketat. Petaka bagi tuan rumah terjadi pada menit ke 68 setelah Gaston Pereiro mendapatkan kartu kuning kedua dan PSV pun harus bermain dengan 10 pemain. Kedudukan yang tak seimbang itu membuat PSV lebih banyak untuk bertahan sementara Atletico Madrid tampak menggebu bisa mencetak gol tandang.

Beberapa peluang emas yang tercipta diantaranya melalui kaki Fernando Torres gagal dimaksimalkan menjadi gol sehingga sampai peluit panjang berbunyi skor tetap 0-0/ (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Nampalys Mendy Dikabarkan Ingin Merumput ke Prancis

Nampalys Mendy Dikabarkan Ingin Merumput ke Prancis

Leicester – Nampalys Mendy ingin segera bergabung dengan Bordeaux dan meninggalkan Leicester City usai hanya ...