Jakarta – EXO merupakan salah satu boy band asal Korea Selatan yang sangat popular di dunia, tak terkecuali Indonesia. PAda hari ini, Sabtu (27/2/2016), mereka akan konser di BSD City, Tangerang Selatan, malam nanti yang bertajuk ‘EXO PLANET #2 – THE EXO’luXion’. Tentu saja para penggemarnya yang biasa disebut EXO-L pun sudah tak sabar dan heboh di media sosial.

Jelang Konser EXO Di Indonesia, Fans Tunjukkan Antusiasme Di Medsos

Para fans EXO ini nanti juga kabarnya akan memberikan kejutan bagi pujaan hatinya itu. EXO sendiri terdiri dari uho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O , Kai, dan Sehun. Beberapa anggotanya yang ganteng memang membuat para penonton yang didominasi oleh wanita ini menjadi sangat histeris dibuatnya.

pada acara ini nanti para fans EXO sudah membuat proyek lagu Sing For You karena lagu ini kabarnya sebagai lagu yang paling diinginkan oleh para EXO-L. Seperti yang tertulis di fanbase EXO di media sosial yang menyatakan “MAIN PROJECT #WeSingForYou for #EXOLUXIONINA : HAPAL lagu Sing For You, nyanyikan bersama EXO + Handbanner,”.

Selain itu, pada saat menyanyikan lagu ini nanti diharapkan para penonton dapat memperlihatkan bertuliskan kalimat cinta bertebaran dimana-mana agar EXO sendiri merasa terkesan dengan konsernya di Indonesia kali ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)