Jakarta – Syahnaz Shadiqah digosipkan putus dari Juan Chistian. Tentu, berita tersebut membikin banyak orang terkejut. Padahal, keduanya telah menjalin asmara dalam waktu yang lumayan lama. Mereka pun sering mem-posting foto kemesraan di media sosial.

Juan Christian dan Syahnaz Shadiqah Putus, Hanya Sensasi?

Nah, gosip tidak benar itu muncul setelah Juan dan Syahnaz Shadiqah tidak tampak berduan di dalam liburan ke Eropa belum lama ini. Justru, adik kandung Raffi Ahmad tersebut berduaan dengan pria lain.

Namun, beberapa orang sinis dengan kandasnya hubungan tersebut. Mayorits mengungkapkan, itu hanya digunakan untuk mengangkat popularitas. Nah, saat dikonfirmasi, Juan pun menampik anggapan miring tersebut.

”Ya, lihat saja beneran mendongkrak atau bukan. Memang ada masalah yang membuat kami gak bisa bersama lagi,” katanya kepada pada Kamis (3/3/2016).

Meski sudah berpisah, Juan menjelaskan bahwa hubungannya dengan Syahnaz baik-baik saja. Keduanya pun kini berteman. Namun, Juan tidak dapat bisa menampik jika suatu saat balikan.

”Ya, kalau jodoh, pasti ketemu lagi. Jika gak jodoh, ya jadi teman saja,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)