Seoul – Lama vakum dalam pembuatan album baru selama dua tahun, penyanyi solo Lee Hi akhirnya kembali memuaskan para penggemarnya dengan merilis album barunya yang berjudul Seoulite apda hari Rabu (9/3/2016). Pada albumnya ini Lee akan bekerja sama dengan sebuah label musik HIGHGRND yang mana milik Tablo dan DJ Tukutz dari EPIK HIGH.

Baru Dirilis, Album Seoulite Milik Lee Hi Puncaki Chart Lagu

Salah satu lagu dari album terbarunya itu berjudul Breath yang diciptan oleh Jonghyun SHINEe. Lee Hi memang tak perlu khawatir akan reaksi dari para penggemarnya setelah salah satu lagunya itu tadi yang berjudul Breath mampu menduduki puncak di tangga lagu.

Seperti yang dilansir Soompi, agu Breath ini langsung ada di urutan teratas real time chart lokal pada pukl 06.00 waktu setempat dan juga meneruma statsu all-kill MelOn, Mnet, Bugs, Olleh Music, Soribada, Monkey 3, naver Music, dan juga Genie.

Pada album Seoulite ini, Lee Hi melakuakn beebrapa kolaborasi dengan beberapa musisi dan rapper terkenal seperti Jonghyun ‘SHINEe’, Mino ‘WINNER’, DEAN, Philtre, Incredivle, dan Dok2. Munculnya album baru ini seakan melepas dahaga bagi para penggemar Lee Hi yang emmang sudah sangat lama menantikan sang pujaannya itu untuk mengeluarkan album terbaru. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)