Jakarta – Obesitas merupakan penyakit yang sangat mengganggu karena membatasi ruang gerak serta merusak penampilan.

Jenis-Jenis Teh Yang Baik Untuk Menghilangkan Lemak Dalam Tubuh

Banyak masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh obesitas. Salah satunya adalah serangan jantung. Namun Anda tidak perlu khawatir karena jenis-jenis teh berikut ini dapat menghilangkan lemak dalam tubuh. Berikut pembahasannya seperti dilansir dari vemale.com (Jumat, 25/3/2016):

Teh Hijau

Tidak ada yang perlu diragukan lagi, minum teh hijau sangat baik untuk kesehatan tubuh. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu teh hijau juga baik untuk detoks. Minum teh hijau sehari dua kali hindari minum teh hijau dengan gula, ganti gula dengan madu.

Teh Mint

Meminum teh saat kamu mengonsumsi daging dapat mengurangi lemak yang berbahaya saat kamu makan daging. Untuk mendapat hasil yang maksimal kamu dapat meminum teh tiga kali sehari.

Teh Oolong

Teh oolong membantu menurunkan berat badan dengan melancarkan metabolisme dalam tubuh. Hal ini membantu untuk mengurangi kolesterol yang berbahaya bagi tubuh. Minum teh oolong dua kali sehari untuk mendapat hasil yang maksimal.

Teh Jahe

Teh jahe baik untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Teh ini dipercaya dapat membuat rasa kenyang yang lama dalam perut, sehingga menghindarkan kamu dari masalah nyamil dan makan terlalu banyak. Minum teh jahe setiap hari dua sampai tiga cangkir.

Teh Chamomile

Teh chamomile dipercaya dapat menurunkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. Selain itu teh chamomile dipercaya untuk detoks. Dalam satu studi menyebutkan bahwa minum teh chamomile sebelum makan dapat menurunkan berat badan kamu. (Yayan – www.harianindo.com)