Jakarta – Pada saat weekend seperti ini maka biasanya kita akan sering kumpul bersama keluarga dan pada waktu itu juga si buah hati pun tentunya akan senang jika dimasakkan orang tuanya. Nah, salah satu jenis makanan yang dapat Anda coba untuk dimasak sendiri di rumah adalah dadar tahu sosis yang mungkin bisa menggugah selera makan si kecil.

Resep Spesial Makan Malam, Dadar Tahu Sosis

Seperti yang dikutip tim harianindo dari buku Bekal Populer Favorit Si Kecil karya Anisa Sulastri, Sabtu (26/3/2016), berikut ini adalah Resep Spesial Makan Malam dadar tahu sosis:

Bahan:
2 btr telur
1 ptng tahu putih, lumatkan
2 bh sosis sapi, iris serong
1 btg daun bawang, iris tipis
1/4 bh bawang bombai, iris
1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
Minyak goreng

Cara membuat dadar tahu sosis:
1. Pertama-tama, campurkanlah telur, tahu, daun bawang, bawang bombai, garam dan merica. Kemudian aduk atau kocok hingga tercampur rata
2. Kemudian, panaskan minyak di atas wajan yang anti lengket. Lalu tuangkan campuran telur di atas tadi dan masak hingga setengah matang, taburi sosis di bagian atas dadar. Setelah itu balikkan dadarannya dan masak sampai matang
3. Setelah seesai, angkatlah dadar tahu sosis di atas dan sajikan dengan saos sesuai selera. Dadar pun siap untuk disantap.

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)