Jakarta – Beberapa waktu yang lalu foto masa kecil atau remaja dari Ahok beredar di beberapa jejaring sosial dan banyak yang menyebutkan jika sang Gubernur DKI Jakarta ini memiliki wajah yang ganteng. Beberapa diantaranya juga ada yang bakan menyebutkan jika foto dari Ahok dulu mirip dnegna Sehun EXO.

Foto Masa Kecil Ahok Disebut Mirip Sehun EXO

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada salah satu media sosial, Jumat (1/4/2016), memang banyak yang memberikan komentar mengenai foto Ahok yang amsih remaja ini dan dianggap memilik iwajah yang imut dan ganteng. Para penggila K-Pop pun langsung membandingkan sosok wajah Ahok kecil yang mana mirip dengan Sehun EXO.

Foto Masa Kecil Ahok Disebut Mirip Sehun EXO

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu juga disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan anak kedua Song II Gook, Song Minguk, yang mana pernah mengikuti program KBS berjudul Superman Returns. Ahok sendiri saat ini digadang-gadang akan mampu kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 nanti meski banyak para rivalnya yang melakukan serangan berupa komentar negatif, salah satunya adalah berasal dari Ahmad DHani. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)