Seoul – Kesuksesan serial drama ‘Descendants of the Sun’ tampaknya benar-benar membuat para penggemar K-Pop kesengsem dengan chemistry yang ditunjukkan oleh dua pemeran utamanya, yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Bahkan banyak penggemar mereka yang berharap Song Song Couple, sebutan untuk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, bisa benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Fans Senang Kalau Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Mau Memadu Kasih

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (6/4/2016), penggemar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tampaknya makin berbunga-bunga, pasalnya belakangan ini Song Hye Kyo makin sering mengunggah foto-foto saat dirinya bersama Song Joong Ki lewat akun Instagram-nya, @kyo1122.

Aktris cantik ini berdalih bahwa foto-foto tersebut merupakan hadiah untuk para penggemar yang setia mendukung mereka. Selain itu Song Hye Kyo juga beralasan dirinya sering mengunggah foto bersama Song Joong Ki karena mantan personel Running Man tersebut tidak memiliki akun Instagram pribadi.

“Karena Kapten Yoo (nama karakter yang diperankan Song Joong Ki di drama) tidak punya Instagram, jadi aku yang akan melakukan sejumlah update,” ungkap Song Hye Kyo dalam salah satu caption foto yang diunggahnya.

Saat ini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sedang berada di Hong Kong untuk mempromosikan drama ‘Descendants of the Sun’. Bagaimana menurut kalian, apakah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki cocok menjadi pasangan? (Rani Soraya – www.harianindo.com)